Kamis, 12 Mei 2016

Raffi Ahmad Digosipkan Dengan Cewek Lain, Ini Yang Dirasakan Gig

Kamis, 12 Mei 2016 12:10 | 

Nagita Slavina


Raffi Ahmad Digosipkan Dengan Cewek Lain, Ini Yang Dirasakan Gigi



Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah petisi yang meminta diturunkannya tayangan yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam satu frame acara. Dibuat oleh netizen bernama Delia Bunga, perempuan ini melihat bahwa apa yang ditampilkan Raffi dan Ayu terlalu mesra. Tentunya orang-orang akan penasaran dengan apa yang dirasakan oleh Nagita Slavina sebagai istri saat suaminya dinilai seperti itu. Dalam acara Tonight Show NET TV yang dipandu oleh Vincent dan Desta, wanita ini mengungkapkan perasaan jujurnya.
Gigi menyatakan perasaanya dalam segmen Jajuli (Jawab Jujur Kali). Saat  itu Desta menanyakan, "Nagita Slavina suka cemburu gak kalau digosipin sama cewek-cewek?"
Gigi yang cantik dengan busana merah menyala pun menjawabnya dengan cukup santai, "Enggak sih (cemburu). (Kalau) Kesel ya pasti. Tapi kan aku tahu Raffi orangnya gimana."
Kenal baik suaminya, Nagita Slavina tak termakan gosip yang ada © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kenal baik suaminya, Nagita Slavina tak termakan gosip yang ada © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Mendengar istrinya percaya, Raffi Ahmad pun tersenyum malu-malu. Ia pun menimpali perasaan hati Gigi yang telah memberikannya satu orang anak lucu.
"Dia tahu yang digosipin itu gak ada apa-apa pasti. Gue mah setia orangnya," katanya.
Petisi yang ramai diperbincangkan sekitar sebulan silam itu pun sampai terdengar ke telinga Raffi maupun Ayu. Namun, keduanya tetap santai dan tidak mau memberikan banyak tanggapan.

   Sumber:Kapanlagi
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Raffi Ahmad Digosipkan Dengan Cewek Lain, Ini Yang Dirasakan Gig
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Raffi Ahmad Digosipkan Dengan Cewek Lain, Ini Yang Dirasakan Gig ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar:

Posting Komentar

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.OgoqHD14.dpuf